GAMBAR JENIS BUNGA MAWAR

20 Mar

7

Apakah Anda sedang mencari mawar hitam? Berikut adalah gambar dengan sedikit informasi tentang bunga mawar merah hitam yang terbaik, seperti mawar ‘Black Magic‘ dan mawar ‘Black Baccara‘ dan mawar merah lainnya dengan warna kehitaman. Sebenarnya tidak ada dalam keluarga mawar yang benar-benar berwarna hitam, jenis mawar ini memiliki warna dasar merah gelap/agak kehitaman.

 

Peminat mawar hitam tidak seperti mawar merah dan mawar putih. Namun demikian ternyata banyak juga orang yang terpesona dengan keindahan mawar merah gelap dengan tunas hitam dan kelopak mawar yang berwarna kehitaman. Jadi para peneliti terus mengembangkan dan memperkenalkan varietas merah hitam baru sepanjang waktu. Suatu hari mungkin kita akan melihat mawar hitam benar-benar nyata di pasaran. Mengembangkan bunga mawar hitam merupakan investasi untuk masa yang akan datang, karena bisa jadi produk ini akan memiliki penjualan yang bagus.

 

Mawar merah hitam ‘Black Magic‘ kemungkinan besar adalah yang paling populer di pasar saat ini. Kuncup-kuncup mawar ini sangat ‘hitam’, jadi jika Anda ingin merangkai bunga mawar ‘hitam’, bagusnya Anda memotong mawar ‘Black Magic’ saat  masih berbentuk tunas, sebelum mawar merah ‘hitam’ merekah sepenuhnya.

 

Mawar hitam ‘Black Baccara Rose’ adalah teh hibrida yang sangat cocok untuk digunakan sebagai bunga potong. Seperti semua mawar merah hitam, bunga mawar jenis ini lebih hitam sebelum mereka mekar penuh. Mawar ini tampak lebih hitam dalam cuaca dingin, jadi jika Anda tinggal di tempat dengan jenis iklim dingin maka Anda akan memiliki mawar dengan nuansa lebih hitam/gelap.

 

Mawar pada gambar di atas diperkenalkan pada tahun 2006. Ini adalah mawar merah tua dengan kelopak berwarna hitam. Ini adalah mawar yang sangat memikat mata orang yang melihat. Karena dimulai dengan tunas hampir hitam, dan diakhiri dengan nuansa hitam pada bagain bunga mawar merah.Mawar hitam ini  sangat tahan penyakit, memiliki aroma yang harurm dengan gradasi warna seperti tersinari cahaya.

 

Leave a comment